Aku tidak bisa berhenti menulis walau sehari saja!

Assalamulaikum warrahmatullah hiwabarrakatuh. Halo sahabat Hendri dimanapun berada, apa kabar kalian semua? Semoga kesehatan, umur yang panjang dan rizki yang bertambah pula hendaknya amin. Diakhir tulisan ini dapatkan tips menarik cara ngetik menggunakan 10 jari. Bagaimanakah caranya? Bahkan juga tanpa harus melihat keyboard dan layar laptop lho sahabat. Kesalahan atau eror dari penulisannya kurang dari … Lanjutkan membaca Aku tidak bisa berhenti menulis walau sehari saja!

Enak dan nikmatnya Ikan Bakar Baby Tuna dan Sate Tuna di RM. Terminal Rasa kota Gorontalo?

Halo apa kabar sahabat?  Jumpa lagi dengan aku, Hendri’s Blog makan lagi dan lagi makan. Makan itu penting, kalau nggak makan badanku lemes beraktivitaspun jadi malas. Ide pun sukar keluar, kalau dalam keadaan lapar betul? Tapi, kalau sudah makan tentu juga nggak boleh berlebihan atau kekenyangan. Bukannya dapat ide, tapi malah mengantuk. So, sudah kah … Lanjutkan membaca Enak dan nikmatnya Ikan Bakar Baby Tuna dan Sate Tuna di RM. Terminal Rasa kota Gorontalo?

Pilih sendiri varian kopi yang kita mau di Republik Kopi Gorontalo.

Pola kerja atau aktivitasku beberapa bulan terakhir ini sudah mulai berubah 360 derajat. Biasanya aku follow up dan melayani customer dan order produk. Break dari aktivitas disamping makan makanan pokok, tentunya ngopi adalah pilihan tuk rileks sejenak dari aktivitas.  Biasanya kewarung kopi hanya sekedar ngopi, 5 sampai 10 menit lalu beranjak. Tapi, sekarang bukan hanya … Lanjutkan membaca Pilih sendiri varian kopi yang kita mau di Republik Kopi Gorontalo.

Rumah Makan Pangkep 69 Menu Khas Makassar di Gorontalo, enak dan gagal diet!

Haloha sahabat, dimanapun berada semoga kalian semua tetap sehat, panjang umur, dan dilapangkan rizkinya. Amin  Masih mengupas tentang masalah makanan dan masih di kota Gorontalo. Sepertinya nggak ada habisnya yah! Gorontalo memang surganya kuliner, begitu banyak pilihan kuliner yang enak-enak ada di kota Gorontalo. Mulai dari yang ringan-ringan sampai yang berat-berat ada. Terserah mau pilih … Lanjutkan membaca Rumah Makan Pangkep 69 Menu Khas Makassar di Gorontalo, enak dan gagal diet!

Asyiknya bersantai diatas air dan menikmati kuliner khas RM. Terapung “Ainun” Kota Gorontalo.

Masih di kota Gorontalo nih sahabat, sepertinya tertunda lagi jadwal pulang ke Molibagu. Istri dirumah udah nanyain terus kapan pulang? Rindu ya istriku? Jangan rindu, berat cukup aku saja. Sepertinya kalimat ini sudah sering aku tuliskan. Itu bertanda, aku yang sebenarnya rindu berat. Hi..hi..hi   Kok aku bisa betah ya stay berlama-lama di kota Gorontalo? Ada … Lanjutkan membaca Asyiknya bersantai diatas air dan menikmati kuliner khas RM. Terapung “Ainun” Kota Gorontalo.

Story coffee and food, tempat nongkrong dan ngopi pilihan coffee lovers di Gorontalo.

Aku tidak menyangka dan tidak terbayangkan sama sekali, hari-hariku bisa lebih sering berada di kota Gorontalo saat ini. Padahal tempat tinggalku diprovinsi Sulawesi Utara sekitar 4 jam perjalanan darat dari kota Gorontalo.  Dalam sebulan 2 sampai 3 kali, aku datang dan beraktivitas di kota Gorontalo. Berawal dari setahun setengah yang lalu, aku iseng-iseng nyoba tuk … Lanjutkan membaca Story coffee and food, tempat nongkrong dan ngopi pilihan coffee lovers di Gorontalo.